Berikan Pelayanan Terbaik, Hotel 88 Embong Kenongo Dapat Penghargaan

Hotel 88 Embong Kenongo
Sumber :
  • Hotel 88 Embong Kenongo

Hotel 88 Embong Kenongo mendapat penghargaan dengan kategori Best in Service dalam Hotel Exclusive Gathering (HEG) 2019 yang digelar oleh Pegipegi yang merupakan salah satu situs yang menyediakan layanan pemesanan tiket dan hotel secara online.

Penghargaan ini diberikan kepada hotel yang memiliki aspek pelayanan yang cepat, ramah, dan menyediakan layanan tambahan yang melengkapi kebutuhan pelanggan berdasarkan pertimbangan dari lebih dari 1 juta ulasan pelanggan yang diterima dalam situs pegipegi.com sepanjang tahun 2018.

Hotel yang masuk dalam nominasi setidaknya memiliki nilai rata-rata ulasan 8.2 (skala 10).

“Saya sangat bersyukur salah satu hotel kami mendapatkan penghargaan ini. Saya harap ini bisa menjadi penyemangat kita untuk lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan ke depannya, seperti slogan kita “Our Choice”. Saya berharap Hotel 88 tetap menjadi pilihan kita,” ujar Metty Yan Harahap, Corp DOM Waringin Hospitality Hotel Group.

Hotel 88 Embong Kenongo yang didirikan dan dikembangkan oleh Waringin Hospitality Hotel Group ini berlokasi di Jl. Embong Kenongo No.11-17, Surabaya. Hotel ini memiliki 2 tipe kamar, yaitu Superior dan Deluxe, yang dilengkapi dengan fasilitas green smoking area, parking, restoran, free Wi-Fi di seluruh area hotel, dan pelayanan kamar 24 jam untuk memenuhi kebutuhan para tamu.

Untuk Informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi nomor telepon (031) 534-9988 dan WhatsApp 0813-8057-8881 atau booking online dengan mengakses situs Hotel 88 di www.hotel88.co.id.