Sekjen PDIP: Prabowo Kangen Masakan Megawati

Prabowo Subianto sambut Megawati Soekarnoputri di Padepokan Pencak Silat saat Asian Games 2018.
Sumber :
  • VIVA / Riki Ilham Rafles

VIVA – Pertemuan antara Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bakal dilangsungkan siang hari ini. Pertemuan itu dilangsungkan di kediaman Megawati, Jalan Teuku Umar, Menteng Jakarta Pusat.

Terkuak bahwa pertemuan ini sudah lama dibahas, namun baru bisa direalisasikan saat ini. Hal itu diungkapkan Sekretaris Jenderal PDI-P Hasto Kristiyanto.

Perihal apakah Prabowo akan bergabung ke Pemerintah, menurut Hasto hal yang terpenting saat ini adalah pertemuan terlebih dahulu. Sebab, ini pertemuan yang sudah lama dibahas Prabowo dan Mega.

Hasto menyebutkan, ketika Asian Games 2018 tepatnya di event pencak silat Prabowo telah menanyakan ke Mega kapan akan dilangsungkan pertemuan. Prabowo mengaku kangen masakan Mega.

"Yang penting bertemu dulu, karena sudah lama tidak melakukan pertemuan. Kalau tadi saya sampaikan pertemuan pada saat Asian Games di pencak silat, saat itu kan Pak Prabowo sudah menanyakan kepada Bu Mega kapan diadakan pertemuan, sudah kangen sama masakan Bu Megawati Soekarnoputri," kata Hasto di kediaman Mega, Rabu 24 Juli 2019.

Dia menambahkan, "Baru setelah Pilpres berjalan hari ini. Jadi momentum bagi kedua beliau bertemu di Teuku Umar ini."