Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Selasa, 20 Agustus 2019 | 10:41 WIB

Viral Pria di Kalbar Nikahi 2 Wanita Sekaligus, Maharnya Cuma 10 Ribu

Team VIVA »
Anisa Widiarini
Bimo Aria
Foto :
  • Instagram Makasar Info
Pria nikahi dua wanita sekaligus

VIVA – Media sosial belakangan ramai dengan unggahan yang menggambarkan seorang pria yang menikahi dua orang wanita sekaligus. Dalam video tersebut terlihat seorang pria yang tengah melangsungkan akad pernikahan diapit dengan dua orang wanita.

Tidak hanya itu, dalam video tersebut juga terungkap bahwa mahar yang diberikan sang pria untuk menikahi kedua wanita itu hanya sebesar RP10 ribu. Ini terungkap saat penghulu menikahkan pria itu dengan dua wanita yang ada di kedua sisinya.

Baca Juga

Video yang diunggah oleh akun Instagram makassar_iinfo menyebutkan bahwa video tersebut diambil Dusun Pangkalan Padang rt 06/02 Desa Airtarap Kec Kendawangan Kab Ketapang, Kalimantan Barat. Ia juga mengungkapkan alasannya menikahi kedua wanita tersebut.

"Saya tidak sampai hati melihat ada yang terluka. Makanya saya putuskan untuk menikah sekaligus"

Terpopuler

Setelah sempat keliru mengucapkan ijab qabul, pria itu akhirnya sah menikahi dua orang wanita yang dicintainya. Hal ini pun disusul oleh ucap syukur para tamu yang hadir dan juga riuh tepuk tangan.

Hingga saat ini VIVA.co.id sendiri masih mencoba menelusuri informasi mengenai kapan kejadian tersebut berlangsung. Undang-undang di Indonesia sendiri memang memperbolehkan seorang pria untuk mempunyai dua istri. Namun, aturan yang diperlukan seorang untuk mempunyai dua istri cukup banyak dan juga ketat.

Salah satunya ialah harus meminta izin dari istri pertama. Namun, peristiwa seorang pria yang menikahi dua orang wanita sekaligus sangat jarang terjadi di Indonesia. (nda)

Topik Terkait
Saksikan Juga
Guncang The Voice Jerman, Siapa Claudia Emmanuela Santoso?
SHOWBIZ - sekitar 1 jam lalu