Kecelakaan Beruntun Leonardo Dicaprio Tewas di Pekanbaru

Kecelakaan beruntun di Jalan Lintas Pekanbaru
Sumber :
  • Viva.co.id/Andry Mardiansyah

VIVA – Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Lintas Pekanbaru - Duri Km 111, Desa Muara Basung, Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis, Riau, Sumatera Utara. Kecelakaan ini terjadi pada Rabu, 21 Agustus 2019, sekitar pukul 04.00 WIB.

Akibat kecelakaan tersebut, tiga orang meninggal dunia, yang salah satunya adalah Leonardo Dicaprio.

"Leonardo Dicaprio sempat dilarikan ke rumah sakit, namun akhirnya meninggal dunia di Rumah Sakit Permata Hati Duri," ujar Kasat Lantas Polres Bengkalis, AKP Hairul Hidayat, dilansir dari laman VIVAnews Kamis 22 Agustus 2019.

Kecelakaan beruntun ini melibatkan Mobil Daihatsu Terios BM 1786 LL yang dikendarai oleh Wendy Prima Lubis (22), Bus Rapi BK 7930 LC yang dikemudikan oleh Manulang (30), dan truk tangki Cpo BM 8349 RU yang dikemudikan oleh Harison.S (33).

Kejadian ini berawal saat Mobil Daihatsu Terios BM 1786 LL yang dikemudikan oleh Wendy Prima Lubis datang dari arah Duri menuju Pekanbaru dengan kecepatan tinggi. Tiba-tiba, mobil kehilangan kendali lalu bergerak ke kanan dan ke kiri jalan. 

Di saat bersamaan, dari arah berlawanan muncul bus Rapi dengan kecepatan tinggi dan menghantam mobil Terios. Kemudian, bus juga menghantam truk tangki CPO yang berada tidak jauh dari mobil Terios.

Dalam kecelakaan beruntun tersebut, tiga korban meninggal antara lain, sopir Terios Wendy Prima Lubis (22), Edy Susanto Banjarnaor (25), dan Leonardo Dicaprio (19). 

Sedangkan Juanda Napitupulu (20), Edison Manalu (25) dan Arnol Raja Guguk (22), mengalami luka-luka dan masih dirawat di Rumah Sakit Permata Hati Duri. Ketiga kendaraan yang terlibat kecelakaan beruntun tersebut juga mengalami kerusakan.