Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Jumat, 23 Agustus 2019 | 01:22 WIB

Penyebab Kecelakaan Beruntun yang Tewaskan Leonardo Dicaprio

Team VIVA »
Anisa Widiarini
Sumiyati
Andri Mardiansyah (Padang)
Foto :
  • Viva.co.id/Andry Mardiansyah
Kecelakaan beruntun di Jalan Lintas Pekanbaru

VIVA – Leonardo Dicaprio, menjadi salah satu korban tewas dalam kecelakaan beruntun di jalan lintas Riau, Sumatera Utara, pada Rabu, 21 Agustus 2019, sekitar pukul 04.00 WIB.

Kecelakaan beruntun ini melibatkan tiga kendaraan, yaitu mobil Daihatsu Terios BM 1786 LL, Bus Rapi BK 7930 LC, dan truk tangki pengangkut minyak sawit mentah atau CPO, BM 8349 RU.

Baca Juga

Dilansir laman VIVAnews, kecelakaan ini berawal saat mobil Daihatsu Terios BM 1786 LL yang dikemudikan oleh Wendy Prima Lubis (22) datang dari arah Duri menuju Pekanbaru dengan kecepatan tinggi. Tiba-tiba, di Jalan Lintas Pekanbaru-Duri Km 111, mobil tersebut hilang kendali dan bergerak ke kanan dan kiri jalan.

Di saat bersamaan, dari arah berlawanan datang mobil Bus Rapi BK 7930 LC, yang dikemudikan oleh Manulang (30). Karena jaraknya berdekatan, sehingga terjadi kecelakaan.

Terpopuler

Selanjutnya, mobil Bus Rapi BK 7930 LC terus bergerak ke kanan jalan sambil menyeret mobil Daihatsu Terios BM 1786 LL, dan kemudian menghantam mobil truk Tangki Cpo BM 8349 RU, yang sudah berhenti dengan arah kepala ke Pekanbaru.

Total kerugian dalam kecelakaan beruntun tersebut, diketahui tiga orang mengalami luka-luka dan tiga orang lainnya meninggal antara lain, sopir Terios Wendy Prima Lubis (22), Edy Susanto Banjarnaor (25), dan Leonardo Dicaprio (19). Tapi ingat, ini bukan Leonardo DiCaprio si bintang Hollywood yang ganteng itu.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Pin Emas DPRD DKI, Leonardo Dicaprio & Ibu Kota di Kaltim
BERITA - 23 hari lalu