Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Jumat, 23 Agustus 2019 | 12:45 WIB

Aceng Fikri Terciduk Razia, Ini Wanita-wanita yang Pernah Bersamanya

Team VIVA »
Jujuk Ernawati
Adi Suparman (Bandung)
Foto :
  • VIVA/Adi Suparman
Anggota DPD RI, Aceng Fikri terjaring razia yustisi

VIVA – Setelah mengejutkan dengan kabar pernikahannya untuk kesekian kalinya, mantan Bupati Garut Aceng Fikri bikin geger dengan terjaringnya dia dalam razia yustisi oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Bandung pada Jumat, 23 Agustus 2019. Dia diamankan bersama seorang wanita.

Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI itu terjaring lantaran alamat di Kartu Tanda Penduduk (KTP) wanita yang tengah bersamanya di dalam kamar hotel berbeda dengannya. Selanjutnya, mereka berdua dibawa ke kantor Satpol PP.

Baca Juga

"Begitu kami razia, dia terjaring. Kenapa terjaring, karena ada unsur yang memenuhi syarat karena dia KTP-nya berbeda dengan istrinya," kata Kasi Penyidikan dan Penyelidikan Satpol PP Kota Bandung, Mujahid Syuhada, seperti dikutip dari VIVAnews.

Ternyata setelah menjalani pemeriksaan, wanita tersebut benar istrinya, Siti Elina Rahayu. Wanita berparas ayu itu baru saja dinikahi Aceng pada April 2019 lalu.  
 
Menengok ke belakang, Aceng Fikri sempat menjadi perbincangan publik karena kontroversinya bersama wanita. Berikut ini beberapa di antaranya:

Kawin siri tersingkat

Aceng Fikri menghebohkan publik ketika melakukan pernikahan siri tersingkat dengan Fany Oktora pada tahun 2012. Dia menikahi ABG 18 tahun itu cuma empat hari. Alasannya, karena tak ada kecocokan, kecewa karena istrinya tak lagi perhatian dan sudah tak perawan. Aceng pun menceraikan Fany lewat pesan singkat.

Ternyata sebelum menikahi Fany, Aceng kabarnya telah menikahi Shinta Larasati. Usia pernikahan juga tak lama, cuma dua bulan. Sama seperti dengan Fany, Aceng memberikan talak lewat pesan singkat.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Tak Terima Motornya Dirazia, Pemuda Ini Maki Petugas
TVONE NEWS - 5 bulan lalu
Terpopuler