Astaga, Mayat Bercincin Nina di Tol Jagorawi Dibunuh Prajurit TNI

Mayat di Tol Jagorawi.
Sumber :
  • Polresta Depok

VIVA – Kepolisian akhir berhasil membongkar kasus pembunuhan terhadap Dedy Junaedi. Sopir taksi online yang mayatnya ditemukan di tepi Jalan Tol Jagorawi, Jalan Prionggodani, Harjamukti. Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat.

Dan yang paling mengejutkan, dari hasil penyelidikan kepolisian terungkap ternyata Dedy dibunuh oleh seorang prajurit Tentara Nasional Indonesia bernama Rizky.

Menurut Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono, pelaku sudah ditangkap dan kini diamankan Polisi Militer alias POM. "Oknum (TNI) ditangani POM," kata Argo, Jumat 6 September 2019.

Argo menuturkan, Rizky diamankan dalam penangkapan di sebuah rumah kos di Jalan Ciangsana, Gunungputri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Rizky membunuh Dedy sehari sebelum mayat korban ditemukan warga di tepi Jalan Tol Jagorawi. Dedy dibunuh ketika menjemput pelaku di Jalan Ciangsana. Lalu, jasad Dedy dibawa ke jalan tol dan dibuang pelaku pada Selasa 3 September 2019.

Kasus ini terungkap setelah polisi berhasil menguak identitas Dedy. Sebelumnya polisi sempat dibuat bingung. Sebab, saat mayat Dedy ditemukan, tak ada identitas apapun selain beberapa ciri yang ada di tubuhnya.

Ada beberapa petunjuk yang didapatkan, yang paling penting ialah hanya cincin kawin bertulis sebuah nama wanita.

"Barang-barang tidak ada, yang kami lihat hanya gelang dan cincin itu sebagai ciri-ciri yang dipakai. Tidak ada dompet. Cincin di sebelah kanan. Tanda tubuh khusus tidak ada. Cincin ada nama Nina di tangan kanan jari manis," ujarnya.

Terungkap pula, Dedy merupakan sopir taksi online. Jasadnya ditemukan keesokan hari sehabis dibunuh pada Rabu 4 September 2019.

Baca: Terkuak, Mayat Pria Bercincin Nina di Tol Jagorawi Ternyata Dedy