Detik-detik Kecelakaan Maut di Tol Jagorawi, Mobil Berguling-guling

Kecelakaan maut di tol Jagorawi
Sumber :

VIVA – Video kecelakaan di tol Jagorawi beredar di media sosial. Marketing and Communication Department Head PT Jasa Marga (Persero) Tbk Regional Jabodetabek Jabar, Irra Susiyanti, membenarkan peristiwa tersebut. 

Irra menjelaskan, video itu setelah terjadi kecelakaan tunggal yang menimpa kendaraan Suzuki APV dengan nomor polisi F 1196 DH. Sebabnya diperkirakan ban bagian kanan belakang pecah sehingga kendaraan hilang kendali kemudian kecelakaan maut pun tak dapat dihindari. 

Seperti dikutip dari VIVAnews, Minggu, 15 September 2019, kondisi kendaraan terbalik di lajur 1. Sejumlah penumpang berhamburan keluar dari dalam mobil yang terguling-guling. Terlihat dalam video, satu orang penumpang pria terjepit dan berada di bagian bawah mobil.

"Betul mas, kecelakaan tunggal melibatkan 1 unit kr APV terjadi pagi ini 15 September 2019 (JMTIC menginfokan pukul 08.30 WIB, masih dicek waktu kejadiannya) di Jalan Tol Jagorawi Km 36 arah Jakarta (Sentul Selatan)," katanya kepada VIVAnews, Minggu, 15 September 2019.  

Peristiwa kecelakaan di Jagorawi ini telah dilakukan penanganan. Lokasi kejadian sudah dibersihkan dan dapat dilewati dengan normal kembali. "Korban luka-luka dibawa ke RS EMC Sentul dan RS Bina Husada Cibinong," kata Irra.

Ia menambahkan sampai dengan saat ini masih dalam penanganan pihak Kepolisian. "Pada pukul 09.15 lokasi kejadian sudah bersih, lalu lintas ramai lancar," kata Irra.