Heboh Video Mesum Diduga Pelajar di Sumsel Beredar, Korban Sudah Lapor

Video mesum menyebar melalui HP. Foto ilustrasi.
Sumber :
  • VIVAnews/Diki Hidayat

VIVA – Dunia pendidikan di Sumatera Selatan dikejutkan dengan beredarnya video mesum yang diduga diperankan oleh sepasang kekasih berstatus pelajar dari salah satu SMA Negeri di kota Prabumulih.

Dalam video yang tersebar melalui aplikasi WhatsApp, aksi tidak senonoh ditunjukkan sepasang kekasih dengan seragam sekolah di sebuah ruangan. Tidak hanya video, namun tersebar pula foto mesum dari kedua pelajar.

Meski belum diketahui pasti, namun kuat dugaan sepasang kekasih itu memang benar berstatus pelajar di salah satu SMA Negeri di Sumatera Selatan. Seorang pelajar di SMA tersebut turut membenarkan jika pemeran wanita dalam video itu merupakan teman sekolahnya.

Pemeran wanita dalam video berinisial S, sedangkan pemeran pria beinisial F. Dalam video, nampak jelas keduanya mengenakan pakaian sekolah putih abu-abu, demikian dilansir dari laman VIVAnews..

Terkait beredar video dan mesum sepasang pelajar ini, Kasat Reskrim Polres Prabumulih AKP Abdul Rahman mengatakan, pihaknya sudah menerima laporan kasus penyebaran video dan foto bermuatan aksi porno tersebut.

Dia mengungkapkan, yang melapor ke Polres Prabumulih adalah ibu korban inisial S dengan terlapor F. "Terkait laporannya, sudah kami terima hari ini. Yang melapor ibu korban," kata AKP Abdul Rahman, Selasa 17 September 2019.

Dia menyebut, ibu S melaporkan F karena telah memaksa anaknya untuk bersetubuh. Jika tidak bersedia memenuhi nafsu birahinya, F mengancam akan menyebar video mesum keduanya.

"Sementara untuk yang menyebarkan video, kita belum mengetahui. Laporan yang masuk ada pelajar yang disetubuhi pacarnya. Untuk laporannya segera kita tindaklanjuti," tuturnya.