Prabowo Jenguk Wiranto di RSPAD

Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto
Sumber :
  • VIVA/Eduward Ambarita

VIVA – Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, mendatangi Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat atau RSPAD Gatot Subroto pada Jumat malam 11 Oktober 2019. Kedatangan Prabowo ke RSPAD guna menjenguk Menkopolhukam Wiranto usai mengalami insiden penusukan pada Kamis 10 Oktober kemarin.

Prabowo tiba dengan menunggang mobil MPV mewah berkelir putih bernomor polisi B 108 PSD. Mobil tersebut tiba di RSPAD sekitar pukul 18.05 WIB dan langsung masuk ke pintu masuk VIP.

Saat tiba, Prabowo didampingi oleh Waketum Partai Gerindra Sugiono dan juga Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani. Namun saat tiba Prabowo tidak banyak mengeluarkan pernyataan.

Mantan Pangkostrad tersebut meminta awak media untuk bersabar. Dirinya akan memberikan keterangan setelah selesai menjenguk Wiranto.

"Nanti, nanti yaa," kata Prabowo singkat dilansir dari VIVANews.

Seperti diketahui, Wiranto ditusuk SA alias Abu Rara saat melakukan kunjungan kerja di Pandeglang, Banten, Kamis 10 Oktober 2019. Wiranto menderita dua luka tusukan di bagian depan tubuhnya.

Mantan Panglima ABRI itu pun harus menjalani operasi karena luka tusukan itu. Sebab luka tusuk tersebut cukup dalam dan memerlukan tindakan operasi.

Selain Wiranto, Kapolsek Menes Kompol Daryanto ikut terluka. Dia diserang oleh Fitria, istri penusuk Wiranto. Fitria berpura-pura bersalaman, lalu melakukan penyerangan.