Mantan Catwoman Dukung Zoe Kravitz

Halle Berry
Sumber :
  • Instagram/@Halle Berry

VIVA – Zoe Kravitz belum lama ini dipastikan akan memerankan Catwoman dalam film Batman terbaru yang disutradarai Matt Reeves, The Batman. Zoe Kravitz akan menjadi lawan main Robert Pattinson yang memerankan Batman.

Berbagai respon muncul terkait pemilihan Zoe Kravitz sebagai Catwoman. Salah satunya datang dari Halle Berry yang juga pernah memerankan Catwoman. Ia menyambut dengan baik terpilihnya Zoe Kravitz dalam membintangi peran tersebut.

“Sambutan khusus untuk #CatWoman baru Anda, keangunan yang abadi & seorang yang luar biasa @ZoeKravitz. Tetap bersinar Ratu & selamat datang di keluarga! "tulis Berry di akun twitternya Kamis sore.

Berry memerankan Catwoman dalam film 2004, yang merupakan pengembangan dari “Batman Returns ala ” Tim Burton. Berbeda dengan komik, film ini berfokus pada seorang wanita bernama Patience yang dibunuh, kemudian dihidupkan kembali dan diberi kekuatan supernatural seperti kucing.

Kisah "The Batman" masih tersembunyi, seperti juga detail tentang karakter Kravitz. Namun dalam komik, Catwoman alias Selina Kyle, merupakan seorang pencuri yang melampau batas antara pahlawan dan kriminal. Iamenjadi pahlawan  untuk ujung timur Kota Gotham.

Catwoman merupakan antihero dan juga pasangan Batman. Sebelumnya, Anne Hathaway memerankan karakter ini dalam The Dark Knight Rises pada tahun 2012. Michelle Pfeiffer juga pernah jadi Catwoman dalam Batman Returns pada 2012 dan Halle Berry pada tahun 2004.

Ini bukan pertama kalinya Halle Berry memberi hormat kepada aktris lain di Twitter. Pada bulan Juli ia mengucapkan selamat kepada Halle Bailey karena telah berperan sebagai Ariel dalam pembuatan ulang live-action Disney dari "The Little Mermaid," 

Ditulis dan disutradarai oleh Reeves, "The Batman" juga akan dibintangi Robert Pattinson sebagai Bruce Wayne / Batman dan Paul Dano sebagai The Riddler. Film ini dijadwalkan untuk rilis pada tahun 2021.