Jokowi Dilantik, Krisdayanti: Mari Dukung untuk Emban Tugas 5 Tahun

Joko Widodo Dilantik
Sumber :
  • tvOne

VIVA – Presiden dan Wakil Presiden terpilih yakni Joko Widodo dan Ma’aruf Amin menjalani pelantikan di Gedung DPR/MPR, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu, 20 Oktober 2019.

Dilantiknya Jokowi dan Ma’ruf Amin disambut bahagia oleh artis sekaligus anggota DPR RI, Krisdayanti. Wanita yang akrab disap KD itu mengunggah foto Jokowi dan Ma’ruf Amin ke instagram pribadinya.

Melalui caption yang ditulisnya, mantan istri Anang Hermansyah itu mengajak masyarakat untuk mendukung Jokowi-Ma’aruf Amin selama masa jabatannya untuk lima tahun ke depan.

“Mari kita dukung presiden @jokowi dan wakil presiden @kyai_marufamin yang terpilih secara sah untuk mengemban tugas selama 5 tahun ke depan,” tulis Krisdayanti.

Menurut KD, dukungan tersebut dapat disalurkan terhadap beberapa program yang telah dirancang, di antaranya adalah meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) agar dapat bersaing dengan negara lain.

“Dukungan dilakukan terhadap program-program yang telah dicanangkan untuk memperluas infrastrukrur fisik meningkatkan SDM agar dapat bersaing dengan negara lain. Selain itu,menciptakan pemerintahan yang optimal secara efektif dan efisien,” tulis KD.

Seperti yang sudah diketahui, saat ini Krisdayanti menjabat sebagai anggota DPR RI, dari fraksi partai PDI Perjuangan.