Temui Jokowi di Istana, Putri Hary Tanoesoedibjo Pakai Kemeja Putih

Joko Widodo didampingi Ma'ruf Amin umumkan Kabinet Indonesia Maju
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Wahyu Putro

VIVA – Putri Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo, Angela Herliani Tanoesoedibjo datang ke Istana Negara, Jakarta pada Jumat pagi, 25 Oktober 2019.

Seperti dikutip VIVAnews, Angela memakai dress code seperti para calon menteri yang diundang sebelumnya ke Istana. Dia mengenakan kemeja warna putih dan celana hitam. Namun, Angela tidak memberikan komentar apa-apa kepada wartawan.

Begitu tiba sekitar pukul 08.50 WIB, Angela langsung masuk ke Istana Negara untuk bertemu Presiden Jokowi. Meski bungkam, Angela tetap ramah dengan memberi senyum dan melambaikan tangan.

Kedatangan Angela masih misteri dalam rangka apa. Tapi beredar namanya disebut-sebut masuk dalam kandidat calon wakil menteri Kabinet Indonesia Maju. Namun, belum tahu dia akan ditempati di pos kementerian mana.

Diketahui, Angela merupakan anak dari pasangan Hary Tanoesoedibjo dan Liliana yang lahir di Ottawa, 23 April 1987. Kini, Angela berusia 32 tahun.

Sebelumnya, Presiden Jokowi sudah menyiapkan nama-nama yang akan menjabat sebagai wakil menteri di sejumlah kementerian. Tapi, belum bisa dibocorkan siapa dan pos menteri mana saja yang ada kursi wakil menteri untuk Kabinet Indonesia Maju nanti.

“Wamen itu sudah selesai. Ada yang partai dan profesional,” kata Jokowi.