Ayo Tebak Apa Nama Panggilan La Lembah Manah

La Lembah Manah, putri dari pasangan Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda.
Sumber :
  • Twitter @murny7

VIVA – La Lembah Manah, nama anak perempuan dari pasangan Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda. La Lembah Manah sekaligus cucu ketiga dari Presiden Jokowi.

Menurut Gibran, nama putrinya memiliki arti rendah hati yang diambil dari bahasa Jawa. Kepada wartawan yang datang, Gibran dengan sigap menjawab arti dari nama anak perempuannya.

"Kalau Lembah Manah itu kan artinya rendah hati. Depannya ada La, La itu singkatan. Itu nanti saya kasih tau, sekarang rahasia dulu," ungkapnya, seperti dikutip dari channel YouTube Sekretariat Presiden.

Akan tetapi, nama La Lembah Manah seperti terdengar asing di telinga. Media sosial Twitter menampilkan 'La Lembah Manah' sebagai kata kunci. Warganet pun menjadi heboh. Berikut beberapa cuitan warganet terkait nama panggilan La Lembah Manah.

La Lembah Manah memiliki berat badan 2,92 kilogram dan panjang 46,5 sentimeter. Kelahiran istri Gibran Rakabuming Raka dan adik Jan Ethes Srinarenda ini disaksikan Ibu Negara Iriana Jokowi, ibunda Selvi Ananda, serta Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto.

Total, Presiden Jokowi dan Iriana memiliki tiga orang cucu.