Wawancarai Novel Baswedan, Deddy Corbuzier Dapat Hadiah Buku Zikir

Penyidik KPK, Novel Baswedan.
Sumber :
  • VIVA/ Edwin Firdaus.

VIVA – Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi, Novel Baswedan memberikan hadiah kepada artis Deddy Corbuzier. Hadiah itu ditujukan untuk calon istri Deddy, yakni Sabrina Chairunnisa.

Deddy mendapatkan goodie bag saat mewawancarai Novel, dan diunggahnya ke YouTube dengan judul ‘Novel Baswedan: Rekayasa Matamu!’ pada 20 November 2019. Video ini sudah ditonton lebih dari 1 juta kali, dan disukai oleh 64 ribu netizen.

“Saya dapat hadiah nih, saya mau lihat, saya pegang dulu,” kata Deddy saat memegang goodie bag dari Novel seperti dikutip dari YouTube pada Jumat, 22 November 2019.

Kemudian Novel menjelaskan isi yang ada di dalam goodie bag tersebut. Menurut Novel, hadiah itu berupa baju muslimah yang merupakan produk dari istrinya yakni Rina Emilda dan sengaja ditujukan untuk diberikan hadiah untuk calonnya Deddy.

“Emildasyari ini baju untuk muslimah dan konsepnya memang dibuat sedemikian rupa nyaman, enak. Dengan begitu, orang-orang yang mau pakai hijab itu lebih mudah dan lebih terbantu dengan itu,” ujar Novel.

Ia mengatakan bagi kaum hawa yang ingin membeli baju muslimah produk istrinya itu, tidak perlu memikirkan harganya. Karena menurut dia, produk baju muslimah yang diproduksi Emilda ini harganya terjangkau sesuai kualitas.

“Harganya sesuai dengan apa yang kualitas didapatkan. Saya kira harganya bagus sekali, terjangkau,” ujarnya.

Bukan cuma baju, tapi Novel juga memberikan hadiah buku zikir. Ternyata, buku itu sebagai bonus bagi masyarakat yang membeli produk baju muslimah di Emildasyari.

“Memang setiap pembeli di tempat istri diberi hadiah satu buku zikir, buku ‘Zikir Pagi Petang’. Biar banyak-banyak berdoa Mas Deddy,” kata dia.