Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Rabu, 11 Desember 2019 | 06:11 WIB

Mantan Bos Garuda Indonesia Ini juga Terseret Skandal Gundik?

Team VIVA »
Amal Nur Ngazis
Isra Berlian
Foto :
  • Twitter @kurawa
Mobil Ferrari di ruang kargo pesawat Garuda Indonesia.

VIVA – Bukan hanya mantan Direktur Utama Garuda Indonesia, I Gusti Ngurah Ari Askhara yang tengah diperbincangkan publik dalam skandalnya maskapai nasional tersebut. Ari Akshara terseret penyelundupan motor Harley Davidson dan sepeda Brompton serta kedekatannya dengan seorang pramugari.

Nah ternyata mantan Direktur Human Capital Garuda Indonesia, Heri Akhyar belakangan hangat diperbincangkan di media sosial. Bekas bos-bos Garuda Indonesia itu memelihara gundik.

Baca Juga

Cuitan akun Twitter @digeeembok membongkar skandal lain dari petinggi Garuda Indonesia. Awalnya akun tersebut membahas kelakuan Ari Akshara yang memiliki affair dengan seorang pramugari yang disebut-sebut bernama Puteri Novitasari Ramli.

Dalam utasan tersebut, akun ini membongkar masalah kehidupan pribadi Heri Akhyar. Akun tersebut secara gamblang menyebutkan Heri memiliki affair dengan pramugari Garuda Indonesia, namanya Sidi Siwi. Sebelum bekerja sebagai pramugari di Garuda Indonesia, Sidi Siwi diketahui pernah bekerja di anak perusahaan Garuda juga sebagai pramugari. 

Terpopuler

Dalam foto yang diunggah, Sidi Siwi terlihat begitu modis dan cantik. Warganet pun ramai-ramai mencari tahu sosok Sidi Siwi melalui akun Instagram-nya yang dibeberkan akun @digeeembok. Sayangnya, akun Instagram Sidi Siwi itu telah digembok pada Senin malam kemarin. 

Meski begitu banyak netizen yang mengabadikan beberapa foto Sidi Siwi sebelum akun Instagram wanita tersebut digembok. Salah satunya terkait dengan penampilan Sidi Siwi yang disebut berbeda sebelum menjadi pramugari. Banyak yang menyebutkan sosok Sidi Siwi melakukan operasi plastik demi memperbaiki penampilannya. 

Yang tidak kalah menarik perhatian adalah adanya kabar yang menyebut bahwa Heri Akhyar disebut-sebut memberikan Sidi Siwi sebuah mobil mewah ketika hari ulang tahun Sidi Siwi. Bukan hanya itu saja, dari penuturan akun twitter @digeeembok juga menyebut Heri Akhyar diduga memberikan beberapa barang mewah kepada Sidi Siwi seperti kam mewah dan sebuah gelang custom mewah. 

Topik Terkait
Saksikan Juga
VIDEO: Klarifikasi Siwi Widi Yang Disebut Gundik Bos Garuda
BERITA - 13 hari lalu