Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Minggu, 22 Desember 2019 | 23:34 WIB

Kapolri dan Panglima TNI Tinjau Wilayah Timur RI, Ada Apa?

Team VIVA »
Pius Yosep Mali
Syaefullah
Foto :
  • istimewa
Kapolri dan Panglima TNI lakukan kunjungan kerja ke Indonesia Timur

VIVA – Dalam beberapa hari ke depan, umat Kristiani akan merayakan hari raya Natal. Guna memastikan perayaan dan ibadah berjalan lancar, persiapan pengamanan sudah dilakukan.

Bahkan, Kapolri Jenderal Idham Azis bersama Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, melalukan kunjungan kerja ke wilayah Timur Indonesia, untuk memastikan semua kesiapan di lapangan.

Baca Juga

Dua provinsi yang dikunjungi Kapolri dan Panglima TNI adalah Provinsi Nusa Tenggara Timur dan Manado, Sulawesi Utara.

Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Argo Yuwono menyampaikan, kunjungan kerja dalam rangka melihat kesiapan pengamanan natal dan tahun baru 2020.

Terpopuler

Baca juga: Menara BTS-nya Rubuh, RRI Buka Suara

“Ini dalam rangka melihat kesiapan dan memberikan motivasi moril kepada prajurit yang bertugas mengamankan perayaan nata dan tahun baru 2020,” ucapnya dalam keterangan resmi, Minggu 22 Desember 2019.

Dalam kegiatan kerja di NTT, Argo mengatakan, rombongan akan melalukan tinjauan ke beberapa gereja diantaranya gereja GMIT Jemaat Koinonia, gereja katholik katedral kristus raja, dan melihat pos-pos pengamanan gereja di Kupang, NTT.

Sementara esok harinya, kata Argo, Kapolri bakal melakukan kegiatan dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda), tokoh agama dan masyarakat di Provinsi Sulawesi Utara.

Di Manado, Kapolri bersama Panglima TNI juga dijadwalkan mengunjungi gereja Tersuci Maria, Gereja GMIM Jamaat Paulus dan melakukan tinjauan di Pos pelayanan Megamas Manado.

“Untuk pernyataan komitmen bersama natal dan tahun baru damai,” katanya.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Maklumat Polri, Warga Diminta Patuhi Imbauan Pemerintah
TVONE NEWS - 7 hari lalu