Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Rabu, 15 Januari 2020 | 14:30 WIB

Ashanty Disantet Sesama Artis, Biar Mati Perlahan

Team VIVA »
Eko Priliawito
Foto :
  • Instagram/ashanty_ash
Ashanty

VIVA – Sejumlah paranormal bersepekulasi tentang penyakit autoimun yang secara mendadak menyerang artis Ashanty. Mereka justru yakin penyakit autoimun itu sesuatu hal mistis dan dianggap gangguan dari mahluk gaib.

Paranormal Panglima Langit jadi salah satu yang yakin ada serangan santet terhadap Ashanty. Ada mahluk gaib menempel di tubuh istri Anang Hermansyah.

Baca Juga

Panglima Langit menggunakan sosok wanita yang menjadi perantara makhluk gaib yang dianggap menempel di tubuh Ashanty. Mahluk itu sosok nenek dan mengaku bernama Surti. Berasal dari Jawa Timur dan berusia 182 tahun.

Surti diperintah pemiliknya yang dipesan oleh rekan sesama artis agar memasuki ulu hati, lambung, perut dan darah Ashanty. Tujuan utamanya adalah agar merasa kesakitan.

Terpopuler

“Aku nenek Surti, iya (ngikutin Ashanty). Aku asalnya dari Jawa Timur, umurku 182 (tahun). Aku disuruh menghancurkan dia biar dia tidak bisa apa-apa dan lama-lama sakit. Aku hanya disuruh, kadang aku berdiam di ulu hati dia. Supaya dia sakit, kadang aku di lambung, di perut, di darahnya. Ya supaya dia gak cantik,” katanya lewat video The Hermansyah A6 yang diunggah pada Minggu, 12 Januari 2020.

Ashanty rupayanya memang tidak percaya dengan hal-hal gaib, apalagi ada sosok yang merasuki dirinya. Kata Ashanty, dia adalah orang yang selalu berpikir menggunakan logika. Namun, jika yang dikatakan oleh wanita tersebut benar adanya, ibu empat anak ini mengaku sangat terkejut. Ashanty tidak menyangka kalau ada orang yang berperilaku buruk terhadap dirinya.

Baca juga: Ashanty Syok Ketahuan Positif Disantet oleh Rekan Artis

“Jujur aku syok banget, karena aku orang yang berpakai logika di dalam memikirkan banyak hal. Mungkin memang kadang salah karena memang dunia seperti itu pasti ada. Tapi balik lagi aku apapun yang tadi dikatakan kalau mungkin memang benar terjadi seperti itu aku sempet syok juga ‘kok ada orang sejahat itu’,” kata Ashanty.

Di akhir video, wanita 35 tahun itu tetap berpikir positif dan meningkatkan kualitas diri agar lebih rajin beribadah. Sampai kini, video tersebut telah terdaftar dalam Trending di YouTube. Lihat videonya di bawah ini.

 

Topik Terkait