Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Rabu, 29 Januari 2020 | 10:00 WIB

Pandai Lihat Kesempatan, 3 Zodiak Ini Cocok Jadi Pengusaha

Team VIVA »
Dwi ereline Amelia
Foto :
Ilustrasi Horoscope.

VIVA – Kesuksesan seseorang pasti diukur dari kerja keras dan keyakinan yang dimiliki. Tidak pernah pandang bulu, semua orang juga bisa mencapai kesuksesan dalam bidang bisnis. Mulai dari yang merintis usaha dari 0 dengan bermodalkan pinjaman tunai dari lembaga keuangan, hingga yang iseng-iseng tetapi membuahkan hasil yang besar.

Namun, tahukah Anda? Percaya atau tidak, ada 3 zodiak yang seolah-oleh seolah sudah terlahir jadi pengusaha. Jika dilihat dari karakternya, 3 zodiak tersebut pandai melihat kesempatan, berpikir strategis dan jago bernegosiasi. Oleh karena itu, 3 zodiak ini berpotensi sukses untuk membesarkan usahanya sendiri.

Baca Juga

Apakah zodiakmu termasuk karakter yang cocok jadi pengusaha? Berikut daftar 3 zodiak yang cocok menjadi pengusaha:

Terpopuler

Karakter seorang Taurus adalah tekun, sabar dan jeli pada suatu rincinan. Mereka tidak terlalu impulsif dan melakukan hal yang benar pertama kali. Pemilik zodiak ini pandai dalam bisnis bila mereka memiliki mentor yang dapat mereka ajak berkonsultasi dan mendapat saran darinya.

Mereka selalu terbuka untuk belajar dan meningkatkan keahlian mereka. Orang ini akan meminta bantuan ketika mereka membutuhkannya dan bertanggung jawab atas kesalahan mereka. Zodiak Taurus menghormati uang, dan meskipun mereka menyukai hal-hal baik, mereka tidak sembrono dengan uang itu.

Peluang usaha yang menjanjikan yang cocok dengan orang yang berzodiak Taurus adalah desain interior dan restoran. Kedua jenis bisnis ini memerlukan pemikiran yang cukup jeli dan kalkulasi yang tepat.

Virgo pandai dalam berbisnis karena mereka praktis, analitis, dan hebat dalam melacak detail kecil yang cenderung dilewatkan orang. Virgo sangat terbuka untuk umpan balik dan kritik yang jujur, terutama dari orang-orang yang mereka percaya dan kagumi.

Ketika Virgo diberi umpan balik, mereka menganggapnya serius dan akan mencoba memasukkannya ke dalam tindakan mereka. Mereka akan mempelajari orang-orang sukses dan mencoba mencari tahu apa yang telah mereka lakukan dan akan mencoba meniru mereka dengan gayanya sendiri.

Karena Virgo adalah sosok yang suka bekerja keras dan peduli akan detail, maka beberapa bisnis yang cocok untuk digeluti adalah desainer, personal shopper, desain situs web, dan bisnis lainnya yang membutuhkan seorang yang memiliki mata yang jeli untuk memimpin.

Berbicara tentang Aries, tentunya berbicara tentang zodiak yang paling pantang menyerah. Aries adalah orang-orang yang selalu berusaha menjadikan ide-idenya dalam tindakan nyata. Selalu bersemangat, dan kepercayaan diri yang tinggi adalah ciri khas dari rasi bintang berlambang domba ini. Aries tidak kenal takut untuk melangkah sendiri mewujudkan ide-idenya.

Sebagai seorang pengusaha, Aries punya modal yang cukup, seperti kemampuan komunikasi dan kepercayaan diri untuk menjelaskan ide bisnis kepada para investor. Poin penting di sini, Aries memiliki kepercayaan terhadap ide yang mereka bangun, dan mempunyai tujuan jelas apa yang ingin mereka dapatkan dalam hidup ini.

Buat para pemilik zodiak Aries, ada beberapa contoh bisnis yang cocok dengan Anda yaitu membuka gym, membuka pusat pusat pendidikan untuk pemimpin, atau les public speaking.

Zodiak lain juga bisa jadi pengusaha

Untuk 9 zodiak lain jangan berkecil hati. Bukan berarti pemilik zodiak lain tidak bisa berbisnis, ya. Steve Job contohnya, ia berzodiak Pisces dan bisa mendirikan Apple sebagai perusahaan raksasa hingga sekarang.

Semua kembali lagi kepada niat dari diri sendiri. Bila memang mempunyai passion di bidang usaha, lebih baik direncanakan matang-matang dan direalisasikan secepat mungkin. Mulai dari mengobrol dengan para pelaku bisnis, membuat business plan hingga mencari modal.

Bicara soal modal usaha, jaman banyak sekali cara untuk mendapatkan pinjaman tunai dari lembaga pinjaman online. Cara ini bisa menjadi salah satu alternatif pinjaman tunai untuk dipilih karena prosesnya yang mudah dan bunganya yang cukup bersaing dari pinjaman lembaga uang konvensional. Salah satu lembaga keuangan online yang menyediakan pinjaman dana tunai dan sudah tepercaya adalah Kredivo. Cocok untuk modal usaha pemula untuk menjalankan bisnisnya.

Bunga yang ditawarkan Kredivo untuk opsi pinjaman tunai mulai dari 2,95% per bulan. Limit maksimal yang bisa diambil akan disesuaikan dengan jumlah limit di tenor 6 bulan pada akun Kredivo-mu. Masa pengembalian pinjaman mulai dari 30 hari, 3 bulan, hingga 6 bulan.  

Nah, bila niat usaha sudah terbuka lebar, jangan ditunda lagi ya. Tetap semangat dan pantang menyerah dalam menjalankan bisnis!

 

Topik Terkait
Saksikan Juga
Polisi Gerebek Kantor Pinjol di Jakut, 3 Manajer Ditangkap
TVONE NEWS - 3 bulan lalu