Prediksi Cuaca Hari Ini, Hati-hati Hujan di Sebagian Wilayah Jakarta

Ilustrasi hujan guyur Jakarta.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Aprillio Akbar

VIVA –  Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofiska (BMKG) memperkirakan sebagian wilayah DKI Jakarta pada Rabu, 5 Februari 2020 akan diguyur hujan di pagi dan siang hari ini.

Wilayah Jakarta Utara diperkirakan hujan ringan pada pagi hingga siang nanti, namun berawan pada malam hari. Sedangkan Jakarta Barat diramal berawan pagi ini, namun hujan ringan pada siang siang hari dan kembali berawan pada malam hari. 

Sementara cuaca cerah berawan diprediksi terjadi di Jakarta Pusat pada pagi hari, hujan ringan di siang hari dan berawan pada malam harinya. Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pagi ini diperkirakan berawan, hujan sedang di siang hari dan kembali berawan pada malam hari. 

Adapun Kepulauan Seribu diprediksi hujan ringan pagi ini, cerah berawan pada siang hari dan berawan pada malam nanti. Sedangkan Bekasi diramal cerah berawan pada pagi hari, hujan lokal di siang hari dan hujan ringan pada malam hari. 

Di Depok dan Bogor pagi ini diperkirakan cerah berawan, hujan lokal pada siang hari dan berawan pada malam hari. Sementara di Tangerang diprediksi cerah berawan pada pagi hari, hujan lokal di siang hari hingga malam nanti.