Gempar, Ada Sperma Kuat Bisa Hamili Wanita di Kolam Renang

Wanita berenang di kolam mewah.
Sumber :
  • Repro

VIVA – Sabtu sore 22 Februari 2020, jagat Twitter digemparkan dengan kemunculan kata Sperma yang mendadak menguasai posisi pertama daftar trending topik.

Ribuan pengguna media sosial berlogo burung biru itu ikut nimbrung membahas tema Sperma yang menjadi sedang meninggi itu.

VIVA.co.id penasaran dengan polemik Sperma ini. Dan dari penelusuran, ternyata kata Sperma menjadi trending topik karena masalah yang cukup kontroversi. Apa itu ya?

Kata Sperma membuat heboh jagat Twitter setelah @dondihananto mempertanyakan sebuah berita yang diterbitkan salah satu media online di Indonesia tentang  keterangan dari seorang Komisioner Komisi Perlindungan Anak Indonesia alias KPAI bernama Sitti Hikmawatty.

Dalam kicauannya, Dondi merasa aneh dengan apa yang disampaikan Sitti dalam artikel itu.  Sebab Sitti menyebut sperma bisa hamili wanita di kolam renang tanpa berhubungan seks.

"Menurut ibu ini:

1. Semua laki di kolam renang ngaceng
2. Secara tiba2 mereka mengeluarkan sperma
3. Beberapa sperma itu sangat kuat bisa berenang dan masuk ke vagina perempuan yg berenang
4. Ka ada yg lagi subur, wanita itu lalu hamil

RIP Biological Sciences," tulis Dondi.

Pada kicauannnya, Dondi melampirkan sebuah foto hasil capture dari artikel media online bersangkutan. Dalam tulisan itu Sitti menyebut bahwa ternyata seorang perempuan yang sedang berenang bisa hamil jika terkena sperma dari laki-laki yang mengalami penetrasi di kolam renang.

Kicauan Dondi ini mendapatkan tanggapan beragam dari pengguna Twitter lainnya. Namun, mereka sangat percaya jika apa yang disampaikan Komisionar KPAI itu salah besar.

"Mungkin ada orang di KPAI ini setelah berenang terus hamil sedangkan ia enggak punya suami. Hati-hati buat wanita yang lagi subur jangan berenang di kolam bareng laki-laki, karena sekarang ada jenis sperma tertentu yang sangat kuat" tulis Alex Boyke.

Jika sudah begini, apa menurut Anda tentang kasus di balik populernya kata Sperma ini? Apa iya benar ada sperma kuat yang bisa menghamili wanita yang sedang berada di kolam renang?.