Kompaknya Enam Trah Soeharto Pakai Jaket Partai Berkarya

Enam putra putri Trah Soeharto kompak pakai jaket Berkarya
Sumber :
  • Istimewa/Dok. Berkarya

VIVA – Putra-putri Presiden RI ke-2 Soeharto kompak mengenakan jaket Partai Berkarya. Partai besutan Hutomo Mandala Putra atau Tommy Soeharto itu mendapat amunisi dengan lima kakaknya yang bergabung sebagai kader Partai Berkarya.

"Semua Alhamdulillah sudah menjadi kader Berkarya," kata Ketua DPP Berkarya, Badaruddin Andi Picunang kepada VIVA, Selasa, 2 Oktober 2018.

Badar mengatakan, enam keturunan Soeharto ini bakal menjadi juru kampanye nasional untuk Berkarya di Pemilu 2019. Untuk Pemilu Legislatif 2019, Partai Berkarya mendapatkan nomor urut tujuh.

"Kami harapkan jadi jurkamnas Partai Berkarya dalam rangka pemenangan Pileg 2019," jelas Badar.

Dalam foto yang dikirim Badar, enam putra putri Soeharto kompak mengenakan jaket Berkarya. Dari kiri ke kanan ada Siti Hardiyanti Indra Rukmana atau Tutut, Sigit Harjojudanto, Bambang Trihatmodjo, Siti Hediati Harijadi atau Titiek, Tommy, dan Siti Hutami Endang Adiningsih alias Mamiek.

Mengenakan jaket Berkarya, enam trah Soeharto memberikan simbol jari angka 7. Di belakang mereka, ada sebuah foto lukisan besar. Di pojok kanan terdapat istri Soeharto, Siti Hartinah atau Tien Soeharto.

Alhamdulillah sudah pakai pakaian kebesaran Partai Berkarya. Ketua Umum HMP bersaudara kompak menangkan PARTAI BERKARYA menuju parlemen yang bersih. #2019PILIHBERKARYA,” kata adar dalam pesan singkatnya diserta foto putra putri Soeharto.

Baca: Semua Trah Soeharto Gabung ke Partai Berkarya