Cadasnya Gaya Jokowi Naik Motor Tracker ke Braga

Presiden Jokowi naik moge ke Braga
Sumber :
  • Biro Pers Kepresidenan/Agus Suparto

VIVA – Presiden Joko Widodo atau Jokowi menghadiri acara Deklarasi Jabar Kondusif yang dilaksanakan di Braga, Bandung, Minggu 11 November 2018.

Dari Hotel Aryaduta di Jalan Sumatera, Presiden Jokowi menuju Braga menggunakan motor Kawasaki W175 bermodel tracker yang dimilikinya. Motor ini juga yang ia gunakan saat blusukan ke beberapa daerah di Tangerang pekan lalu.

Terlihat mendampingi Presiden sejumlah tokoh yang juga menggunakan motor gaya adventure yakni Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Ketum Golkar yang juga Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto.

Jokowi tampak menggunakan motor hijau dengan mengenakan helm warna coklat bergaya "cadas". Di sepanjang jalan, masyarakat melambaikan tangan menyambutnya. Jokowi tersenyum mendapat sambutan itu.

Di Braga, Jokowi juga menyambangi beberapa pameran seni dan lukisan dari berbagai komunitas yang ada di Bandung Jawa Barat.

Deklarasi Jabar Damai menghadirkan perwakilan dari semua komunitas agama juga dari beberapa komunitas seperti Viking Persib, komunitas motor STC, dan beberapa komunitas kreatif lainnya.