Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Senin, 4 Maret 2019 | 00:17 WIB

Puisinya Disebut Biadab, Neno Warisman: Aku Enggak Mau Dengar

Team VIVA »
Dusep Malik
Foe Peace Simbolon
Foto :
  • Instagram/@akhi_alvien
Neno Warisman

VIVA – Neno Warisman tak mau mendengar kritik tokoh senior Muhammadiyah, Syafii Maarif, atas puisi yang dia bacakan di acara Munajat 212 di kawasan Monas pada 21 Februari 2019.

"Enggak, aku enggak mau dengar," kata Neno dalam suatu acara di Restoran Al Jazzeerah Cipinang Cempedak, Jakarta Timur, Minggu 3 Maret 2019.

Baca Juga

Neno enggan berkata banyak saat ditanya soal ini. Dia juga tak mau membalas pernyataan Syafii Maarif yang menyebut puisinya biadab.

"Aku hanya mendengar hal-hal yang baik, yang positif gitu. Karena pikiran kita itu harus selalu diisi dengan hal yang positif dan aku menyukai sesuatu yang positif," ujar mantan penyanyi pop dan bintang film era 80-an itu.

Terpopuler

Sebelumnya, mantan Ketua Umum PP Muhammadiyah, Syafii Maarif, angkat bicara mengenai puisi Neno yang dibacakan di acara Munajat 212. Menurut Buya Syafii, puisi Neno itu biadab.

"Itu puisi biadab. Biadab itu bahasa Persia ‘bi’ itu tidak, ‘dab’ itu tata krama, sopan santun. Ini dia (Neno Warisman) membawa Tuhan dalam Pemilu, itu kan biadab," ujar Buya Syafii di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta, Jumat 1 Maret 2019. (ren)

Topik Terkait
Saksikan Juga
Neno dan Rocky ke Lombok, 2 Kelompok Bentrok
TVONE NEWS - 8 bulan lalu