1000 Pengusaha Dukung Prabowo-Sandi di Djakarta Theatre

Deklarasi dukungan 1000 pengusaha untuk Prabowo-Sandi
Sumber :
  • VIVA/Anwar Sadat

VIVA – Sekitar 1000 orang pengusaha nasional akan mendeklarasikan dukungan kepada pasangan calon Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno. Acara Deklarasi ini berlangsung di Djakarta Theater pada Kamis malam, 21 Maret 2019.

Pengusaha Erwin Aksa mengatakan di antara 1.000 pengusaha yang datang, sebagian besar adalah pengusaha yang merupakan sahabat Sandiaga. Dukungan ini tidak lain sebagai tanda persahabatan yang selama ini terjalin.

"Kegiatan kita yang diselenggarakan hari ini kita ingin mengumpulkan seluruh sahabat-sahabat seluruh teman-teman sejati Bang Sandi. Baik yang di daerah dan tentunya berjuang baik di daerah dan tentunya yang ada di mana-mana. Yang tentunya tidak pernah meninggalkan Bang Sandi," kata Erwin di Djakarta Theater pada Kamis malam, 21 Maret 2019.

Pria yang merupakan keponakan Wapres Jusuf Kalla ini menambahkan, kehadiran para pengusaha ini tidak lain untuk memberikan dukungan dan bukti mereka tidak takut berseberangan dengan calon petahana.

"Kita ingin sampaikan ke bang Sandi, kawan-kawan kita ini tidak ada yang takut, tidak ada yang ragu dan tidak pernah meragukan bahwa kemampuan yang dicita-citakan bang Sandi dan kita semua bakal tercapai," ujarnya.

Erwin yakin melalui dukungan dari ribuan pengusaha yang merupakan sahabat Sandi ini, pasangan Prabowo-Sandi akan bisa memenangkan kontestasi Pilpres 2019.

"Kita semuanya optimis, kita semuanya berada di belakang bang Sandi dan kita bersatu dan kita melakukan satu persahabatan untuk menggalang kemenangan untuk Indonesia adil dan makmur," ujar Erwin.