Ulama dan Petinggi BPN Temani Prabowo Resmikan Masjid Nurul Wathan

Prabowo Subianto
Sumber :
  • Dok. Badan Pemenangan Nasional

VIVA – Satu hari jelang pencoblosan, calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto meresmikan masjid yang diririkannya yaitu Nurul Wathan di Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Selasa, 16 April 2019. Prabowo ditemani ulama dan petinggi Badan Pemenangan Nasional (BPN).

Dalam peresmian ini, Prabowo dan petinggi BPN berkumpul di Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang.

"Dengan mengucapkan bismillaahirrahmaanirrahim, maka saya resmikan Masjid Nurul Wathan ini," kata Prabowo seperti disampaikan dalam keterangan resmi BPN.

Usai meresmikan Masjid Nurul Wathan, para jamaah yang dipimpin oleh KH Abdul Rasyid Abdullah Syafii turut membacakan surat Alfatihah untuk mendiang ayah Prabowo yakni Soemitro Djojohadikusumo. Kemudian, dilanjutkan dengan ibadah salat zuhur berjamaah di masjid yang berdinding dan berpondasi kayu jati tersebut.

Dalam acara ini, hadir sejumlah ulama dan tokoh nasional seperti Ustaz Ansufri Idrus Sambo. Sementara, dari elite koalisi dan petinggi BPN yaitu Ketua Dewan Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al-Jufri, Presiden PKS Sohibul Iman, Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais, Ketua BPN Djoko Santoso,

Ada juga Anggota Dewan Pengarah BPN Fadli Zon dan Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah. Selain itu, ada putra sulung Ahmad Dhani, Al Ghazali. (mus)