Prabowo Tak Enak Badan, Belum Bisa Bertemu Luhut Pandjaitan

Hashim Djojohadikusumo
Sumber :
  • VIVA.co.id/Lucky Aditya

VIVA – Direktur Komunikasi dan Media Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Hashim Djojohadikusumo, angkat bicara mengenai adanya rencana pertemuan antara Prabowo Subianto dengan Menko Kemaritiman RI, Luhut Binsar Pandjaitan.

Hashim mengatakan Luhut ingin menemui Prabowo sebagai utusan Presiden Joko Widodo. Namun pertemuan tersebut sampai saat ini belum dapat dilaksanakan.

Pertemuan itu belum dapat dilaksanakan karena Prabowo disebut masih berhalangan. "Pak Luhut mau ketemu Pak Prabowo sebagai utusan Presiden. Saya kira kan Pak Prabowo berhalangan," kata Hashim di Hotel Dharmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin 22 April 2019

Hashim menuturkan, saat ini untuk pertemuan tersebut masih dijadwalkan kembali dengan menunggu waktu lowong Prabowo. Hashim mengatakan saat ini Prabowo sedang kurang sehat. Maka dari itu dia belum bersedia menemui Luhut. Apabila Prabowo sudah dalam kondisi fit maka pertemuan tersebut baru bisa dilakukan.

"So saya kira kita menunggu dahulu deh, kalau sudah dia kasih kesempatan, kalau enggak salah salah Pak Prabowo enggak enak badan. Kita tunggu sampai dia sehat kembali," ujar adik kandung Prabowo itu.