Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Rabu, 24 April 2019 | 23:48 WIB

Gayung Bersambut, Sandiaga Juga Ingin Bertemu Ma'ruf Amin

Team VIVA »
Ezra Natalyn
Bayu Nugraha
Foto :
  • ANTARA FOTO/Galih Pradipta
Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno

VIVA – Calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno mengatakan, dirinya juga sudah merencanakan pertemuan dengan cawapres nomor urut 01 Ma'ruf Amin. Namun, kata Sandiaga, pertemuan tersebut belum bisa terlaksana hingga saat ini.

"Saya sudah ingin bertemu dengan Pak Kiai Ma'ruf itu malah setelah Agustus (2018)," ujar Sandi di Rumah Siap Kerja, Jalan Wijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu, 24 April 2019.

Baca Juga

Untuk niat bertemu Ma'ruf Amin, mantan wakil gubernur DKI Jakarta ini mengaku sudah menghubungi lima orang terdekat Ma'ruf. Namun pada saat itu, Ma'ruf Amin belum memiliki waktu.

Saat disinggung mengenai rencana pertemuan itu lagi, Sandi mengaku dia kini tengah fokus mengawal C1. Menurutnya, bila sudah waktunya pasti dia akan bertemu dengan Ma'ruf Amin.

Terpopuler

"Kalau silaturahmi itu kan kapan saja bisa. Saya sudah ingin ketemu dari sebelumnya tapi kan Allah SWT belum membukakan jalan tapi kalau silaturahmi itu kan bagus," kata Sandi.

Sandi yang mengaku sebagai murid Ma'ruf Amin mengatakan sangat menanti pertemuan itu. Dia berharap mendapatkan nasihat-nasihat dari mantan Rais Aam PBNU itu.

"Buat saya ya sebagai murid, saya kan murid dari Pak KH Ma'ruf Amin yang sangat kita muliakan. Ya tentunya ingin mendengar nasihat-nasihat, pandangan-pandangan Beliau. Beliau kan kita muliakan," katanya.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Kemerdekaan Ekonomi Milenial Ala Sandiaga Uno
BERITA - 1 hari lalu