Halo
Pembaca

Berita

Bola

Ramadan

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Senin, 20 Mei 2019 | 14:16 WIB

TKN Maklumi Zulkifli Hasan Beri Selamat ke Ma'ruf Amin

Team VIVA »
Ezra Natalyn
Ridho Permana
Foto :
Anggota Komisi III DPR RI Arsul Sani.

VIVA – Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dan Cawapres Ma'ruf Amin sama-sama menghadiri buka puasa bersama Persatuan Tarbiyah Islamiyah (Perti), Minggu 19 Mei 2019 di Slipi, Jakarta Barat. Dalam kesempatan itu Zulkifli mengucapkan selamat kepada Ma'ruf, yang menang Pilpres 2019 versi quick count.

Menanggapi hal ini, Wakil Ketua TKN Jokowi-Ma'ruf, Arsul Sani yakin bahwa sebagian dari koalisi 02 sudah menerima keputusan yang ada soal pemenang pilpres. Tentu kata dia, masing-masing dari partai politik di luar Situng KPU, ada perhitungan dan rekapitulasi sendiri.

Baca Juga

"Saya yakin bahwa di sebagian koalisi 02 pada akhirnya juga sudah menerima. Sebetulnya kita semua ini di partai politik itu kan di luar situng juga mempunyai perhitungan dan rekap. 01 punya rekap, masing-masing partai juga punya rekap, pileg maupun pilpres," kata Arsul di DPR RI, Senayan 20 Mei 2019.

Meski pengumuman resmi akan dilangsungkan 22 Mei 2019 mendatang namun menurut Arsul sudah diketahui pemenangnya. Jadi, ia menilai Zulkifli dan Demokrat mengakui kemenangan Jokowi-Ma'ruf.

Terpopuler

"Kita sudah tahu siapa yang memenangkan pilpres. Jadi katakanlah pak Zul sebagai Ketua Umum PAN atau teman-teman dari Demokrat yang arahnya itu mengucapkan atau mengakui bahwa Pilpres 2019 akan dimenangkan oleh 01 yaitu karena memang mereka memiliki rekapnya sendiri juga di luar situng KPU," katanya. (mus)
 

Topik Terkait
Saksikan Juga
Polemik Jabatan Cawapres Ma'ruf Amin
TVONE NEWS - 11 hari lalu
Terbaru