Sandiaga dan Pendukung Prabowo Berdatangan ke Kertanegara

Prabowo dan Sandiaga Uno saat menggelar keterangan pers di Rumah Kertanegara.
Sumber :
  • Syaefullah

VIVA – Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto tampak tiba di kediamannya di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu, 22 Mei 2019.

Kira-kira satu jam lebih setelah kedatangan Prabowo, calon Wakil Presiden Sandiaga Salahudin Uno juga tiba di kediaman Prabowo itu. Namun dia memilih tidak memberikan pernyataan apa pun mengenai aksi kericuhan semalam kepada awak media. Sandi hanya melambaikan tangan ketika dia keluar dari mobilnya.

Tak hanya itu, mantan Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi, Bambang Widjojanto terlihat juga datang ke area lokasi kediaman Prabowo. Namun, dia enggan menjabarkan soal kedatangannya. "Hanya mau salat duhur," kata Bambang. 

Berdasarkan pantauan di lokasi, di area kediaman Prabowo persis di depannya terdapat ada mobil komando unjuk rasa yang sudah stand by atau berada sejak pagi. 

Ada juga pendukung Prabowo-Sandi yang diperkirakan jumlahnya puluhan orang memadati area kediaman Prabowo di Kertanegara.

Semalam diketahui terjadi adanya bentrok antara pengunjuk rasa dengan aparat kepolisian di depan kantor Badan Pengawas Pemilu, dan daerah sekitarnya. Akibat kejadian itu, dilaporkan ada 6 orang dari pengunjuk rasa tewas.

Lihat pernyataan lengkap Prabowo dalam video di bawah ini: