Gugat Sengketa Pemilu, Tim BPN Bakal Diumumkan Jumat Siang

Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno
Sumber :
  • VIVA/ Ridho Permana.

VIVA – Pengacara Otto Hasibuan mendatangi kediaman calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto, di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis, 23 Mei 2019.

Saat ini, Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga sedang menyiapkan gugatan sengketa pemilu ke Mahkamah Konstitusi (MK).

Ketika dikonfirmasi soal kemungkinan Otto Hasibuan menjadi tim kuasa hukum BPN, calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno mengatakan hal tersebut belum diputuskan saat ini. Tapi keputusan baru akan disampaikan besok.

"Belum diputuskan baru nanti dalam kesempatan besok jam 2 akan diputuskan peran Bang Otto seperti apa. Tadi Bang Otto menyampaikan ke saya dan Pak Prabowo langsung," kata Sandiaga di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Jakarta, Kamis 23 Mei 2019.

Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Prabowo-Sandiaga, Dahnil Anzar Simanjuntak mengatakan Otto Hasibuan mendatangi kediaman Prabowo untuk berdiskusi. Sebelumnya, Otto telah berdiskusi lebih dulu dengan Sandi. 

"Kita juga ada beberapa nama seperti tadi juga disampaikan Bang Otto, ada yang walaupun belum difinalisasi timnya ada berapa, ada Pak Otto, ada Pak Irman, ada Pak Prof Denny Indrayana, ada mas Bambang Widjojanto tapi belum difinalisasi timnya seperti apa, besok secara resmi," kata Dahnil dalam kesempatan terpisah di kediaman Prabowo.