Akun Twitter Jubir BPN Dahnil Anzar Dibajak

Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga, Dahnil Anzar.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja

VIVA – Akun twitter Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandiaga, Dahnil Anzar Simanjuntak @Dahnilanzar diduga telah dibajak. Sejumlah cuitan Dahnil memang menjadi agak berbeda dari biasanya.

Akunnya mencuitkan sejumlah gambar seperti terkait membayar pajak. Akun tersebut mencuit soal Dahnil yang menjadi anak vespa tak perlu membayar pajak dan pakai helm. Tapi cuma perlu peci untuk melindungi kepala.

"Jangan anggap remeh anak Vespa sarungan, Jadi Buat apa bayar pajak? Naik motor juga ga perlu pakai helm, cukup peci melindungi kepala . Peci lebih sakti daripada helm. Petugas akan takut dengan pengendara bersarung. #AyoHindariPajakMotor," cuit Dahnil.

Selanjutnya, cuitan soal rapat penjemputan paksa Amien Rais. Ia menyebut rapat tersebut dibantu aktivis HAM Eropa.

"Rapat persiapan penjemputan paksa Amin Rais di Kantor POLRI dengan bantuan aktivis HAM dari Eropa," cuit akun Dahnil.

Dahnil pun mengklarifikasi soal akun twitternya yang dibajak melalui akun instagramnya. Ia mengaku akun twitternya telah dibajak usai konpers gugatan BPN ke MK. 

"Semua tweet tadi setelah konpers di Kertanegara bersama Bang Sandi bukan dari saya, dan akun saya tidak di bawah kendali saya. Siapapun yang melakukan pasti mereka yang berniat jahat," kata Dahnil.