Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Sabtu, 25 Mei 2019 | 06:09 WIB

Diketahui Jokowi, Erick Thohir Komunikasi dengan Sandiaga Usai Pilpres

Team VIVA »
Lis Yuliawati
Eduward Ambarita
Foto :
  • VIVA/Eduward Ambarita
Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf Amin, Erick Thohir

VIVA – Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf Amin, Erick Thohir, mengaku telah berbicara banyak dengan calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno.

Erick mengatakan, usai pemungutan suara, dirinya sudah berkomunikasi dengan Sandiaga, namun diskusi perihal hal-hal ringan.

Baca Juga

"Saya hanya bicara yang ringan- ringan saja, bagaimana kita sendiri kan dapat statement-statement kalau nanti di ujung- ujung kita bersahabat kembali," kata Erick saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Jumat, 24 Mei 2019. 

Menurut dia, pembicaraan dengan Sandiaga dalam kapasitasnya sebagai kandidat Pilpres, lebih lanjut akan dibicarakan dengan koalisi dan calon presiden dan wakil presiden jagoannya. 

Terpopuler

Ia juga menunggu kesepakatan antara partai koalisi menjajaki kerja sama dengan partai koalisi di kubu Prabowo. "Justru kita Whats app-an, ini kan (kontestasi) sudah mau selesai, kapan kita buka puasa bareng sama keluarga, rencana apakah liburan, apakah juga proses daripada ini mesti dicari jalan keluar yang win-win. Kan kayak begitu," kata dia.

Erick meyakini, komunikasi yang dibangun bersama Sandiaga sudah sepengetahuan Jokowi. Begitu juga Sandiaga, memberitahukan komunikasi yang sudah dilakukan antarkeduanya.

"Pasti Pak Sandi sampaikan ke Pak Prabowo seperti saya juga pasti menyampaikan ke Pak Jokowi. Jadi pak izin ya saya kontak-kontakan. Itu kan hal biasa," ujarnya. (mus)

Topik Terkait
Saksikan Juga
Hadir di Kongres PDIP, Prabowo-Mega Makin Mesra
TVONE NEWS - 17 hari lalu