Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Rabu, 29 Mei 2019 | 22:50 WIB

Prabowo Lebaran di Indonesia, Sandi Segera Berangkat ke Amerika

Team VIVA »
Ezra Natalyn
Bayu Nugraha
Foto :
  • Zahrul Darmawan/VIVA.co.id
Sandiaga S Uno.

VIVA – Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno mengatakan, dia akan merayakan hari raya Idul Fitri 1440 H di Amerika Serikat. Pria yang akrab dipanggil Sandi ini mengaku akan berangkat ke negeri Abang Sam tersebut pada esok lusa.

"Saya akan berlebaran di Amerika Serikat. Berangkat lusa," kata Sandi di Media Center Prabowo-Sandiaga, Jalan Sriwijaya, Jakarta Selatan, Rabu 29 Mei 2019.

Baca Juga

Kepada awak media, mantan wakil Gubernur DKI Jakarta ini mengaku akan kembali ke Indonesia pada dua atau tiga hari setelah Lebaran.

"Kembali setelah Lebaran. H+2 atau H+3," ujarnya.

Terpopuler

Sementara itu, Prabowo, Sandi mengaku mendapatkan informasi bahwa Ketua Umum Partai Gerindra ini akan merayakan Lebaran di Indonesia.

"Infonya Beliau seperti itu (Lebaran di Indonesia). Karena, saya bilang bahwa saya tidak berlebaran di sini (Indonesia). Beliau bilang, akan bergantian begitu saya kembali. Jadi, pak Prabowo akan berlebaran di sini (Indonesia)," ujarnya.

Lebih lanjut, ia mengaku tidak mengetahui apakah Prabowo akan mengadakan silaturahim kepada masyarakat atau open house pada saat Lebaran nanti.

"Nanti, bisa dicek ke Prabowo langsung ya," ujarnya. (asp)

Topik Terkait
Saksikan Juga
Lonjakan Arus Kendaraan di Tol Palimanan Menuju Jakarta
TVONE NEWS - sekitar 1 bulan lalu