Jelang Putusan MK, Malam Ini Prabowo Tiba dari Jerman

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso

VIVA – Mahkamah Konstitusi (MK) akan membacakan putusan sengketa pemilihan presiden pada Kamis, 27 Juni 2019 esok. Kubu capres 02 sudah bersiap menyambut keputusan itu.

Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Dahnil Azhar Simanjuntak mengatakan, Prabowo Subianto juga akan pulang ke Indonesia pada malam hari ini. Sebelumnya, Prabowo harus terbang ke Jerman untuk urusan bisnis dan berobat.

"Pak Prabowo baru tiba hari ini dari Jerman. Malam ini sampai," kata Dahnil di Media Center Prabowo-Sandi, Jakarta Selatan, Rabu 26 Juni 2019.

Dahnil menyebut Prabowo-Sandi, dan sejumlah tokoh parpol koalisi 02 akan menyaksikan pembacaan putusan dari kediaman Prabowo di Kertanegara, Jakarta Selatan.

"Nanti ada nobar, Pak Prabowo kalau tak ada halangan akan nonton di K4 (Rumah Kertanegara), Sandi di situ juga dengan tokoh parpol koalisi," ujarnya. 

Sebelumnya diberitakan, Prabowo Subianto memang meninggalkan Indonesia menuju Jerman pada Kamis, 20 Juni 2019. Ia pergi dengan ditemani beberapa stafnya.