Sandiaga Uno Belum Dapat Kesempatan Kedua di Politik

Sandiaga Uno.
Sumber :
  • VIVA/Ridho Permana

VIVA – Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno sempat mengikuti Charity Run pada 2019 silam. Sandi mengakui, memiliki kesepakatan untuk membantu para warga binaan Lembaga Pemasyarakatan untuk mendapatkan hal-hal positif dalam hidupnya.

Sandi pun berharap, dengan adanya Second Chance Run 2019, dapat membantu mengubah warga binaan saat keluar dari masa hukumnya.  

"Saya memiliki kesepakatan untuk membantu binaan. Acara charity run bagus sekali, apalagi digabungkan dengan Nelson Mandela dan akan menghasilkan hal yang positif. Insya Allah dapat mengubah para warga binaan," ucap pria yang akrab dipanggil Sandi ini di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa 2 Juli 2019.

Selain itu, Sandi pun menceritakan tentang pengalamannya tentang kesempatan kedua. Ia bercerita soal pengalamannya pernah menjadi korban Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) dan mendapat kesempatan kedua menjadi seorang pengusaha. 

Sayangnya, Sandi menceritakan tentang dirinya belum mendapatkan kesempatan kedua di dunia politik. Namun, ia pun merasa dirinya tidak akan putus asa. 

"Second chance kalau bisnis sudah dapat,  tetapi kalau sekarang di politik, di Pilpres belum dapat second chance. Maka sampai bertemu di 21 juli teman-teman," kata Sandi.