Dukungan Terus Mengalir, Bamsoet Didesak Kembalikan Kejayaan Golkar

Bambang Soesatyo
Sumber :

VIVA – Politisi Partai Golkar, Bambang Soesatyo, terus menggalang dukungan dalam rangka pencalonannya sebagai ketua umum. Kali ini, dukungan datang dari Dewan Pimpinan Daerah Provinsi Bangka Belitung dan sejumlah perwakilan tingkat II Kabupaten/Kota.

"Kami melihat di sini bahwa beliau layak untuk memimpin Partai Golkar ke depan. Dan, beliau adalah figur kami, beliau lahir dan besar dari bawah, sehingga ke atas," kata Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Belitung, Johan Hanibal Palit, saat menemui Bambang di Gedung Nusantara III DPR RI, Jakarta, Jumat 5 Juli 2019.

Johan punya harapan besar terhadap Bamsoet, begitu sapaan Bambang. Ketua DPR itu dinilai, paham betul organisasi di partai Beringin. Mulai dari tingkatan paling bawah.

Di sisi lain, dukungannya itu juga disebut akan menjalar ke kader-kader di daerah yang akan terwakili lewat pengurus daerah tingkat II. Bamsoet dianggap bisa memberikan dan membangkitkan kembali kejayaan Partai Golkar

"Tentu, kami mewakil Partai Golkar meminta dan memohon sekali kepada seluruh kader partai dalam arti bahwa seluruh pimpinan- pimpinan Partai Golkar baik tingkatan kabupaten maupun provinsi seluruh Indonesia untuk bisa bersatu melihat dan mendengarkan seluruh aspirasi kader," ujarnya.

Di kesempatan yang sama, Bamsoet mengapresiasi dukungan yang terus mengalir kepadanya selama hampir sepekan ini. Dukungan juga akan datang dalam waktu dekat dari pengurus daerah di Jawa Tengah dan Yogyakarta. Namun begitu, Bamsoet yang juga wakil koordinator bidang pratama Partai Golkar itu, belum dapat mencatatkan secara rinci dukungan yang telah diberikan kepadanya.

"Saya belum melakukan pencatatan. Saya hanya menerima saja, nanti pada saatnya saya umumkan," katanya.