Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Jumat, 12 Juli 2019 | 00:18 WIB

Isi Pertemuan SBY dengan Ketua DPD Demokrat se Indonesia

Team VIVA »
Lis Yuliawati
Lilis Khalisotussurur
Foto :
  • VIVA/ Lilis Khalisotussurur.
Sekjen Partai Demokrat, Hinca Panjaitan.

VIVA – Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Hinca Panjaitan menjelaskan, pertemuan antara Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dengan ketua-ketua DPD seluruh Indonesia untuk bersilaturahmi. 

"Tadi itu silaturahmi saja dengan ketua-ketua dan sekretaris DPD pada seluruh Indonesia. Kebetulan tadi malam mereka hadir dalam acara 40 hari meninggalnya ibu Ani," kata Hinca saat dihubungi, Kamis, 11 Juli 2019.

Baca Juga

Ia mengatakan, pada kesempatan tersebut, SBY berterima kasih pada dukungan semua kader. Lalu mereka juga bertukar informasi internal partai.

"Pak SBY menyampaikan terima kasih atas doa dan dukungan semua kader. Beliau belum bicara politik yang keluar. Hanya share informasi di internal partai," kata Hinca.

Terpopuler

Sebelumnya, ketua-ketua DPD dan Sekretaris se-Indonesia hadir dalam doa bersama 40 hari Ani Yudhoyono. Pertemuan dilanjutkan dengan mendiskusikan hal-hal yang berkaitan dengan partai.

Terkait apakah pembicaraan politik di internal membicarakan arah partai usai Pilpres 2019, Hinca belum dapat memastikan. Sebab, sejak Februari hingga saat ini tidak komunikasi secara langsung antara SBY dengan internal partai.
 

Topik Terkait
Saksikan Juga
Cerita SBY AHY Dibully Usai Bertemu Jokowi
BERITA - 3 bulan lalu