Usai Naik MRT, Jokowi dan Prabowo Makan Siang Bersama di Senayan

Jokowi dan Prabowo naik MRT
Sumber :
  • tvOne

VIVA – Setelah menunggu tidak lama di Stasiun MRT Lebak Bulus, Prabowo Subianto kemudian keluar dan menyambut kedatangan Presiden terpilih Joko Widodo.

Tak lama keluar, Prabowo langsung terlihat memberi hormat kepada Jokowi yang tiba. Keduanya bersalaman dan saling melemparkan senyum lebar.

Terlihat masyarakat berkumpul di pintu masuk stasiun MRT. Tidak sedikit mereka justru meneriakkan nama Prabowo. Sepanjang perjalanan kedua tokoh ini menuju kereta MRT, teriakan-teriakan Prabowo dan Jokowi juga masih terus terdengar.

Prabowo dan Jokowi kemudian menaiki MRT, mereka terus berbincang. Belum diketahui secara pasti apa yang dibicarakan. Saat ini perbincangan hangat masih dilakukan. Rencananya, keduanya akan menuju Stasiun Senayan. Dan keduanya direncanakan makan siang bersama dan menggelar keterangan pers.

Pertemuan ini memang sangat dinanti masyarakat setelah keputusan sengketa pilpres di Mahkamah Konstitusi. Rencana pertemuan terus diatur dan dibicarakan, tapi baru hari ini keduanya dapat bertemu. (ren)