Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Lintas

Informasi

Sabtu, 13 Juli 2019 | 16:51 WIB

Muhammadiyah: Jokowi dan Prabowo Memberikan Contoh Kenegarawanan

Team VIVA »
Mohammad Arief Hidayat
Cahyo Edi (Yogyakarta)
Foto :
  • ANTARA FOTO/Wahyu Putro A
Presiden Joko Widodo (kanan) berbincang dengan Ketua Umum PP Muhammadiyah Haedar Nashir (kiri) saat peletakan batu pertama pembangunan tower Universitas Muhammadiyah Lamongan (UML) di Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) Muhammadiyah Lamongan, Jawa Timu

VIVA – Ketua Umum PP Muhammadiyah Haedar Nashir menyambut bahagia atas pertemuan Joko Widodo dengan Prabowo Subianto. Dia menganggap pertemuan itu bukan seremonial belaka, melainkan momen sangat bagus dan elok dalam kehidupan politik kebangsaan.

Tak kalah penting juga daripada itu, menurut Haedar, pertemuan Jokowi dengan Prabowo sekalian menunjukkan bahwa kedua tokoh memang pantas disebut negarawan. "Pak Jokowi dan Pak Prabowo telah memberikan contoh kenegarawan yang sangat tinggi,” katanya dalam keterangan tertulisnya, Sabtu, 13 Juli 2019.

Baca Juga

Pertemuan itu juga menjadi bukti bahwa kontestasi politik tidak menyebabkan retaknya tokoh bangsa. “Bahkan dalam konteks kehidupan nasional, pertemuan ini akan merekatkan kembali suasana kehidupan kebangsaan menjadi lebih bersatu,” tuturnya.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Jokowi: Tambahan Bantuan UMKM Harus Segera Dilakukan
TVONE NEWS - 4 bulan lalu
Terpopuler