Amien Rais: Prabowo yang Sekarang adalah yang Dulu

Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional Amien Rais
Sumber :
  • VIVA/Foe Peace Simbolon

VIVA - Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional, Amien Rais, menegaskan pada para relawan agar jangan salah menangkap sikapnya terhadap pertemuan Prabowo dengan Jokowi. Ia meminta relawan jangan terperangkap hoax atau halusinasi.

"Kepada relawan jangan salah tangkap, saya Ketua Dewan Pembina BPN. Jadi saudara-saudara relawan yang saya cintai di seluruh tanah air. Anda jangan terperangkap oleh hoax, oleh halusinasi, oleh imajinasi yang berlebihan, Prabowo yang sekarang adalah yang dulu," kata Amien di rumahnya, Jakarta, Selasa malam 16 Juli 2019.

Ia menilai pertemuan Prabowo dengan Jokowi sebagai kebesaran jiwa Prabowo. Sehingga jangan pernah menyangka ada kompromi yang menggadaikan prinsip.

"Memang ini kebesaran jiwa Prabowo tapi jangan pernah menyangka ada kompromi dan kemudian menggantikan prinsip," kata Amien.

Sebelumnya, Prabowo bertemu dengan Jokowi di MRT paska pilpres. Berbagai sikap muncul mulai dari respons positif hingga negatif. Hanya saja, banyak relawan yang kecewa dengan pertemuan tersebut.