Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Rabu, 24 Juli 2019 | 17:21 WIB

Pertemuan Megawati-Prabowo Turut Bahas Kursi Kabinet

Team VIVA »
Daurina Lestari
Ridho Permana
Foto :
  • VIVA/Eduward Ambarita
Prabowo Subianto disambut Megawati Soekarnoputri

VIVA – Pertemuan Megawati Soekarnoputri dan Prabowo Subianto telah dilangsungkan. Mereka bertemu di kediaman Megawati, Jalan Teuku Umar Menteng, Jakarta Pusat.

Lantas, apakah ada pembahasan soal kursi menteri di antara kedua tokoh itu? Sekretaris Jenderal PDI-P, Hasto Kristiyanto buka suara.

Baca Juga

Menurut Hasto, siapa yang akan membantu presiden perlu kontemplasi. Perlu dipikirkan dua kali siapa yang akan menjadi menteri.

"Jadi berbicara tentang masalah bangsa dan negara, terlebih siapa yang akan membantu presiden perlu kontemplasi, perenungan yang mendalam. Perlu pengecekan seluruh profiling dari calon tersebut, dan Ibu Mega menegaskan itu hak prerogatif presiden," kata Hasto usai pertemuan, Rabu 24 Juli 2019.

Terpopuler

Hasto memaparkan, jika berbicara orang per orang banyak yang ingin menjadi menteri. Pada intinya, Struktur kabinet ke depan yang menjabarkan semangat Trisakti dari Bung Karno.

"Kalau berbicara orang per orang banyak yang ingin kadi menteri. Kita berbicara bagaimana desain pemerintahan ke depan. Struktur kabinetnya yang menjabarkan semangat Trisakti dari Bung Karno baru kita berbicara tentang orang per orang," kata dia.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Megawati: Jangan Paksa Anak Maju Pilkada Kalau Belum Mampu
TVONE NEWS - 6 hari lalu