Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Jumat, 26 Juli 2019 | 17:05 WIB

Wapres JK Hadiri Pembubaran TKN Jokowi-Ma'ruf

Team VIVA »
Syahrul Ansyari
Reza Fajri
Foto :
  • VIVA/ Reza Fajri.
Wakil Presiden Jusuf Kalla.

VIVA - Pemilihan Presiden 2019 telah lama usai dan Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin segera dibubarkan hari ini dalam suatu acara di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Sejumlah elite politik hadir, termasuk Wakil Presiden Jusuf Kalla.

JK memang diketahui merupakan Ketua Dewan Pengarah di TKN ini. JK hadir dengan menggunakan kemeja putih dan celana hitam. Setelah keluar dari mobil, mantan Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat ini langsung melambai ke awak media dan tidak memberikan keterangan.

Baca Juga

Sementara di lokasi, para petinggi TKN yang juga elit-elit partai pendukung Jokowi-Ma'ruf telah tiba lebih dahulu. Mereka yakni Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, Sekjen PPP Arsul Sani, Ketua DPP PKB Abdul Kadir Karding, dan juga Sekjen PSI Raja Juli Antoni.

Tidak hanya mereka, beberapa tokoh senior partai yang lainnya juga turut datang di acara ini. Seperti dua tokoh senior Partai Golkar yaitu Agung Laksono dan Akbar Tandjung.

Terpopuler

Secara resmi, nantinya kerja tim kampanye memenangkan Jokowi-Ma'ruf telah berakhir sore ini. Termasuk juga dengan kerja tim pemenangan yang ada di daerah-daerah.

"Dengan selesainya tugas ini, maka TKN KIK Insya Allah akan resmi dibubarkan hari ini, Jumat, 26 Juli 2019 langsung oleh Presiden Terpilih Pak Jokowi. Dan ini akan diikuti segera dengan pembubaran TKD," kata Wakil Sekretaris TKN, Verry Surya Hendrawan. (ren)

Topik Terkait
Saksikan Juga
Ditemui JK, Buya Sampaikan Saran Terkait Menteri
TVONE NEWS - sekitar 1 bulan lalu