Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Lintas

Informasi

Selasa, 30 Juli 2019 | 22:00 WIB

Presidium 212 Tidak Tertarik Politik Nasi Goreng Prabowo - Megawati

Team VIVA »
Eko Priliawito
Eduward Ambarita
Foto :
  • ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari
Megawati Soekarnoputri Bertemu Prabowo Subianto

VIVA – Front Pembela Islam atau FPI yang masuk dalam bagian Presidium Alumni 212, memastikan bahwa gerakan yang dilakukan dengan mendukung Prabowo dan Sandiaga Uno, dilakukan untuk mendorong kebaikan tata nilai dan bukan gerakan perebutan kekuasaan.

"Kita hanya salah satu elemen saja, FPI meletakkan gerakan yang mendorong kepada kebaikan tata nilai, bukan perebuatan kekuasaanya," kata Sekjen FPI, Munarman saat program ILC tvOne, Selasa 30 Juli 2019.

Baca Juga

Saat memutuskan pilihan untuk mendukung Prabowo dan Sandiaga, FPI dalam hal ini Presidium 212, menawarkan 17 syarat dalam pakta integritas. Isinya penuh dengan agenda, perbaikan kondisi struktural bangsa ini.

"Misalnya, ketimpangan kondisi ekonomi, agar tidak ada satu sumber daya ekonomi, yang berputar hanya di 0,1 persen dari pemegang kendali ekonomi," katanya.

Munarman juga menyampaikan, tidak tertarik dengan persoalan bagi-bagi kekuasaan. Karena, sejak awal ingin memperjuangkan keadilan. Pelaksanaan Pancasila dan UUD 1945, yang salah satunya adalah soal keadilan sosial.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Aksi PA 212: Korupsi Satu Miliar Keatas Potong Leher
BERITA - 6 bulan lalu
Terpopuler