Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Kamis, 8 Agustus 2019 | 17:31 WIB

Istrinya Digadang ke Pilwalkot Tangsel, Sandiaga Uno Tambah Pusing

Team VIVA »
Endah Lismartini
Lilis Khalisotussurur
Foto :
  • VIVA/ Ridho Permana.
Sandiaga Uno memberi bunga kepada istrinya Nur Asia Uno saat ulang tahun beberapa waktu silam.

VIVA –  Nur Asia Uno digadang maju ke Pemilihan Wali Kota Tangerang Selatan pada 2020. Sebagai suami, Sandiaga Uno mengaku tak ingin batasi karier istrinya, termasuk bila ingin menjadi politisi.

"Saya tak ingin batasi karier dia, kalau dia memang dapat panggilan dari warga di mana pun yang dirasakan memberikan manfaat," kata Sandiaga di kompleks parlemen Senayan di Jakarta, Kamis 8 Agustus 2019.

Baca Juga

Ia ingin memberikan keleluasaan bagi Nur Asia untuk berpikir dan berkonsultasi dengan penasihat-penasihatnya. Tapi nantinya akan diputuskan bersama Sandiaga.

"Saya tanya-tanya beliau, beliau senyum-senyum terus jadi saya enggak bisa masuk ke conversation yang lebih mendalam. Tapi mungkin dalam minggu ke depan saya akan tanya dia," kata Sandiaga.

Terpopuler

Mantan calon Wakil Presiden RI itu memastikan diskusi soal hal ini masih akan terus berjalan. Ia menyebutkan istrinya ibu rumah tangga. Tapi saat pilpres sempat ikut berkampanye dan cukup sukses di pilgub DKI Jakarta. 

"Dan ikut keliling Indonesia kemarin, mendapatkan amanah tapi dia seorang ibu rumah tangga, ada usaha juga kecil-kecilan," kata Sandiaga.

Saat ditanya soal logistik jika istrinya maju pilwakot, mengingat juga banyak keluar biaya pilpres saat Sandiaga menjadi cawapres, ia mengaku memang bertambah pusing.

"Ya tambah lagi pusing, jadi napas dulu," kata Sandiaga. (ren)

Topik Terkait
Saksikan Juga
Kemerdekaan Ekonomi Milenial Ala Sandiaga Uno
BERITA - 27 hari lalu