Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Kamis, 8 Agustus 2019 | 23:32 WIB

Sandiaga Tanggapi Kemungkinan Balik ke Gerindra

Team VIVA »
Syahrul Ansyari
Lilis Khalisotussurur
Foto :
  • VIVA.co.id/Lilis Khalis
Sandiaga Uno

VIVA - Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, menanggapi kemungkinan bergabung kembali ke Gerindra. Ia pun meminta izin agar waktu liburannya ditambah.

"Saya minta liburan tiga bulan, Pak Prabowo, '3 bulan sudah lewat sekarang', bentar lagi pak liburannya ditambah sedikit," kata Sandiaga di kompleks parlemen, Jakarta, Kamis 8 Agustus 2019.

Baca Juga

Ia memastikan hingga kini terus memberikan masukan yang positif dan konstruktif. Meskipun dalam struktur kepartaian dia tidak mendapatkan jabatan atau tidak memainkan posisi yang ada di level pimpinan.

"Tapi kan itu tidak mesti membatasi masukan yang konstruktif, positif yang bisa disampaikan untuk kemajuan bangsa kita," kata Sandiaga.

Terpopuler

Ia menceritakan sejauh ini partai hanya memberikan informasi padanya. Tapi kalau berdiskusi yang berkaitan dengan kepentingan bangsa dan negara masih terus dilakukan.

"Sudah sampaikan waktu ada rapat yang kebetulan saya ada di luar kota, rapat dewan pembina, diskusi itu terus berlangsung," kata Sandiaga.

Sandiaga keluar dari kepengurusan Partai Gerindra saat menjadi calon wakil presiden. Dia juga melepas jabatan sebagai wakil Gubernur DKI Jakarta.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Kemerdekaan Ekonomi Milenial Ala Sandiaga Uno
BERITA - 29 hari lalu