Sandiaga Tanggapi Kemungkinan Balik ke Gerindra

Sandiaga Uno
Sumber :
  • VIVA.co.id/Lilis Khalis

VIVA - Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, menanggapi kemungkinan bergabung kembali ke Gerindra. Ia pun meminta izin agar waktu liburannya ditambah.

"Saya minta liburan tiga bulan, Pak Prabowo, '3 bulan sudah lewat sekarang', bentar lagi pak liburannya ditambah sedikit," kata Sandiaga di kompleks parlemen, Jakarta, Kamis 8 Agustus 2019.

Ia memastikan hingga kini terus memberikan masukan yang positif dan konstruktif. Meskipun dalam struktur kepartaian dia tidak mendapatkan jabatan atau tidak memainkan posisi yang ada di level pimpinan.

"Tapi kan itu tidak mesti membatasi masukan yang konstruktif, positif yang bisa disampaikan untuk kemajuan bangsa kita," kata Sandiaga.

Ia menceritakan sejauh ini partai hanya memberikan informasi padanya. Tapi kalau berdiskusi yang berkaitan dengan kepentingan bangsa dan negara masih terus dilakukan.

"Sudah sampaikan waktu ada rapat yang kebetulan saya ada di luar kota, rapat dewan pembina, diskusi itu terus berlangsung," kata Sandiaga.

Sandiaga keluar dari kepengurusan Partai Gerindra saat menjadi calon wakil presiden. Dia juga melepas jabatan sebagai wakil Gubernur DKI Jakarta.