Aburizal Bakrie dan Airlangga Hartarto Salat Idul Adha di DPP Golkar

Aburizal Bakrie salat Idul Adha 2019 di kantor DPP Partai Golkar
Sumber :
  • VIVAnews/Ridho Permana

VIVA – Umat Muslim hari ini melaksanakan salat Idul Adha 1440 H. Para tokoh dan kader Partai Golongan Karya (Golkar) juga menggelar salat bersama di kantor DPP Golkar, Slipi Jakarta Barat.

Pantauan VIVAnews di lokasi, sederet politisi senior turut hadir untuk salat di DPP Golkar. Para jemaah dari masyarakat sekitar juga sudah memadati lokasi.

Sekira pukul 06.27 WIB, Mantan Ketua Umum yang juga Ketua Dewan Pembina Golkar Aburizal Bakrie tiba di lokasi. Tak lama setelah itu, Ketua Dewan Pakar Golkar, Agung Laksono, juga terlihat hadir.

Selang 3 menit ARB dan Agung tiba, menyusul Ketua DPP Bidang Keumatan, Tuan Guru Bajang (TGB) Zainul Majdi dan Ketua DPD Golkar Sulawesi Selatan, Nurdin Halid, juga datang ke lokasi salat.

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto baru terlihat setelah kedatangan para politisi sebelumnya. Airlangga hadir pukul 06.37 WIB. Akbar Tanjung juga tampak hadir. 

"Selamat pagi," sapa Airlangga kepada awak media, Minggu 11 Agustus 2019.

Dalam kesempatan ini, TGB ditunjuk sebagai khatib Idul Adha. Salat dimulai pukul 07.00. Sebelum salat dimulai, Airlangga memberikan sambutan.

"Pada kesempatan ini saya ingin menyampaikan terimakasih kepada masyarakat dan kader karena sudah membantu memenangkan pemilu dan Pilpres, khususnya Pileg, yang mana kita menjadi juara kedua.Terimakasih kepada masyarakat yang hadir," ucap Airlangga. (ren)