Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Minggu, 11 Agustus 2019 | 09:56 WIB

Aburizal Bakrie Tegaskan Tak Ada Polemik di Golkar Soal Munas

Team VIVA »
Raden Jihad Akbar
Ridho Permana
Foto :
  • Ridho Permana/VIVA.co.id
Ketua Dewan Pembina Partai Golkar, Aburizal Bakrie.

VIVA – Ketua Dewan Pembina Partai Golkar, Aburizal Bakrie buka suara soal polemik pelaksanaan Musyawarah Nasional (Munas) partai tersebut. Sejauh ini tidak ada desakan untuk pelaksanaan itu, hal itu juga tidak menimbulkan polemik di tubuh Golkar.

"Saya tidak pernah lihat ada polemik apa-apa. Biasa saja semuanya," kata Aburizal di Kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Minggu 11 Agustus 2019.

Baca Juga

ARB, begitu ia akrab disapa, menyebut bahwa Munas akan ada waktunya. Tentunya yang menentukan Munas adalah DPP Golkar.

"Semua kan ada waktunya, waktunya itu kan nanti ditentukan oleh DPP. Yang menentukan DPP kapan waktu yang terbaik," ungkapnya.

Terpopuler

Ketika ditanya siapa yang terbaik antara dua kandidat yang maju sebagai ketua umum yakni, Airlangga Hartarto dan Bambang Soesatyo, ARB menegaskan bahwa ia hanya mendukung yang terbaik.

"Lebih condong kepada yang terbaik," ucapnya.

Diketahui, ARB datang ke DPP Golkar untuk melaksanakan Salat Idul Adha. Selain ARB, juga hadir beberapa petinggi Golkar lainnya seperti Agung Laksono, Akbar Tanjung. 

Bertindak sebagai khatib Idul Adha yakni Ketua DPP Bidang Keumatan, Tuan Guru Bajang (TGB), Zainul Majdi. Terlihat juga Ketua DPD Golkar Sulawesi Selatan, Nurdin Halid.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Penghargaan Achmad Bakrie 2019 & Apresiasi Untuk Anak Bangsa
BERITA - 3 hari lalu