Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Selasa, 13 Agustus 2019 | 17:16 WIB

Gantian, Prabowo akan Undang Megawati di Rakernas Gerindra

Team VIVA »
Hardani Triyoga
Lilis Khalisotussurur
Foto :
  • ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari
Megawati Soekarnoputri Bertemu Prabowo Subianto

VIVA – Hubungan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sedang lengket dalam kancah politik. Usai dijamu Megawati dalam kongres PDIP, kini giliran Prabowo akan mengundang putri Proklamator itu dalam rapat kerja nasional atau Rakernas Partai Gerindra.

Anggota Badan Komunikasi DPP Partai Gerindra, Andre Rosiade, memastikan Megawati akan diundang untuk hadir dalam Rakernas Gerindra. Tak hanya Mega, pimpinan parpol lainnya juga akan diundang.

Baca Juga

"Insya Allah kami akan mengundang Ibu Mega dan pimpinan parpol yang lain di Rakernas Gerindra," kata Andre saat dihubungi, Selasa, 13 Agustus 2019.

Dia menilai silaturahmi politik antartokoh sangat baik untuk memberikan kesejukan dan keguyuban pada bangsa. Ia memastikan Gerindra juga akan menyambut Megawati dengan tangan terbuka.

Terpopuler

Andre menyebut Megawati sudah memberikan sambutan baik kepada Prabowo saat Kongres PDIP di Sanur, Bali, akhir pekan lalu.

"Insya Allah Ibu Mega sudah memberikan sambutan yang baik kepada Pak Prabowo di Kongres PDIP. Insya Allah kami pun akan menyambut Bu Mega dengan tangan terbuka dan memberikan sambutan yang baik kepada Bu Mega bulan September nanti," kata Andre.

Sebelumnya, Prabowo hadir di Kongres ke V PDIP atas undangan langsung Megawati. Kehadiran Prabowo disambut meriah kader PDIP.

Keberadaan Prabowo dalam kongres PDIP dinilai khusus karena eks Danjen Kopassus itu yang diundang. Presiden PKS Sohibul Iman dan Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono tak diundang. (ase)

Topik Terkait
Saksikan Juga
Prabowo Gembosi Koalisi Jokowi?
TVONE NEWS - 2 hari lalu